Kapolres Cirebon Kota Pastikan aman Perayaan Natal Tahun 2019

Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2019, Unsur Forkopimda Kota Cirebon dipimpin Walikota Cirebon Drs.Nasrudin Azis, SH, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH S.Ik M.Pict M.Iss melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,  Rabu (24.12.2019)

Pada kesempatan tersebut, Unsur Forkopimda langsung menuju pos pengamanan Gerejagereja yang sedang melaksanakan ibadah perayaan Natal Tahun 2019.

Adapun lokasi pos pengamanan gereja yang dikunjungi adalah Pos Pam Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pengampon, Pos PAM Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kalvari, Pos PAM Gereja Santo Yosef, Pos PAM Gereja Kristen Pasundan dan Pos PAM Gereja Bunda Maria.

Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, SH mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI/Polri khususnya Polri yang begitu siap dan sigap dalam menghadapi pengamanan untuk mensukseskan ibadah Natal 2019

Seperti yang dilakukan sejak pagi tadi jajaran dari Kepolisian Resor Cirebon Kota melakukan pengamanan sampai dengan malam ini, ini adalah upaya Polri dalam rangka menjamin warga negaranya khususnya masyarakat kota Cirebon dalam menjalankan ibadah secara khusyu dan bukan karena Kota Cirebon dalam keadaan siaga atau tidak Kota Cirebon dan Indonesia dalam keadaan aman serta bagaimana menjaga kewaspadaan terhadap kemungkinan-kemungkinan yang terjadi itu yang membutuhkan kesigapan daripada aparatur kita.

Untuk memastikan kegiatan perayaan natal di Kota Cirebon ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan nyaman. Kita  lihat semuanya Alhamdullillah berjalan aman karena proses pengamanannya sudah jauh-jauh hari sebelumnya, “Terima kepada seluruh aparatur TNI/Polri karena sinergitas yang sudah dibangun ini membuat Kota Cirebon semakin aman, nyaman dan kondusif, ungkapnya.