Kapolres Cirebon Kota Jamin Kemananan Perayaan Malam tahun Baru 2020

Dalam rangka menyambut malam tahun baru 2020 mendatang, Polres Cirebon Kota dengan mengundang  Para Stake Holder  Kota Cirebon  melakukan rapat koordinasi pasukan pengamanan (PAM) di Ruang Catur Prasetya Polres Cirebon KOta, Jumat  (27/12/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH S.Ik M.Pict M.Iss  yang di  dampingi Kabag Ops Polres Cirebon Kota  KOMPOL Purnama SH MH .

Pada rapat tersebut, Kapolres menyampaikan terkait  peningkatan aktivitas masyarakat jelang tahun baru memerlukan antisipasi dan koordinasi seluruh pihak terkait.

“Jadi Rakor kita hari ini terkait pelaksanaan PAM untuk malam tahun baru 2020 yang kemungkinaan masyrakata dan  para wisatawan  merayakan  malam pergantian  Tahun baru di  kota Cirebon  ,” Ungkapnya.

Pengamanan juga dilakukan terhadap lokasi perumahan, terminal, pusat perbelanjaan, hinggal tempat rekreasi yang biasa di kunjungi masyarakat. “Kami akan lakukan pengamanan, seperti tahun lalu, kami harap kerjasama kepada para semua pihak  dan  stake holder agar bersma -sama menjaga  kemanaan dalam merayakan  Tahun Baru berjalan dengan aman dan lancarjelas AKBP Roland