Peringatan Hari Ibu ke 91; Polwan Jadi Petugas Upacara Bendera

Kepolisian Resor Cirebon Kota menggelar Upacara dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-91 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Cirebon Kota, Senin  (23.12.2019) dengan Tema “PEREMPUAN BERDAYA, INDONESIA MAJU “.

Ada yang menarik pada upacara peringatan Hari Ibu kali dimana para petugas pengibar bendera melibatkan anggota Bhayangkari dan pembaca UUD 1945 dan pembacaan Sejarah Singkat Hari Ibu dibawakan oleh anggota Polwan Polres Cirebon Kota.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland  Ronaly SH S.Ik M.Pict M.Iss , sedangkan Komandan upacara Iptu Suwarni , SH yang juga diikuti Waka Polres Cirebon Kota, Pejabat Utama Polres Cirebon Kota Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota, para Perwira Polres Cirebon Kota, , turut hadir pulaJajaran Bhyangkari Cabang Cirebon Kota  dan  Ranting Bhayangkari Jajaran Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota dalam sambutannya menyampaikan amanat dari Mentri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga mengajak para perempuan untuk berani mewujudkan mimpi mereka. Dengan mengejar mimpi

peran dan kiprah perempuan sangat mulia, seperti mendukung karier suami dan membesarkan anak. Namun, katanya, perempuan juga mempunyai keinginan untuk dirinya sendiri, AKBP Roland