Bhabinkamtibmas Grogol Mediasi Permasalahan warga

Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Resor Cirebon Kota Desa Grogol bripka Retno Sucianto melaksanakan giat anjangsana ,giat Dor To Dor dan giat FGD ( Focus Grouf Discusion ) dengan  warga mediasi permasalahan tanah warisan antara ibu Wania dengan Bpk.Kosim dan belum ada kesepakatan rencana akan di lanjutkan besok hari senin,   Minggu (15.12.2019)

sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (c3), bahaya akan narkoba serta gangguan kamtibmas lainnya.
dalam anjangsananya mengajak kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya. Lakukan siskamling terpadu guna mengantisipasi timbulnya gukamtibmas dan dihimbau kepada warga untuk melaporkan dengan secepat mungkin kepada Polri apabila diwilayahnya terdapat ancaman ataupun gangguan kamtibmas yang menjadi potensi sosial sehingga Polri dapat menindaklanjutinya.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta jangan terpancing berita hoax / tidak benar