Bhabinkamtibmas Argasunya Belanja Masalah Melalui Anjangsana warga

Melalui anggota Bhabinkamtibmas, anggota jajaran Polsek Seltim  Resor Cirebon KOta Kel . Argasunya Aiptu Ahmad Hulaemi sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas akan bahaya narkoba dan paham radikalisme  melaksanakan belanja masalah program “Gunung Jati” Polres Cirebon Kota di rumahSURASA ,umur 72 tahun alamt rt 07 rw 02 Griya Nusantara Argasunya   Kota Cirebon senin  ( 02 .12.2019)

Bukan hanya itu saja, melalui Anjangsana  warga yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polri dapat saling tukar informasi akan situasi kamtibmas diwilayahnya yang menjadi desa binaannya. Hal ini sebagai upaya Polri bahwasannya menjaga situasi kamtibmas bukan hanya milik Polri semata akan tetapi menjadi milik kita semua sebagai warga masyarakat.

Jadilah Polisi bagi dirinya sendiri, artinya apabila kita sudah menjadi Polisi bagi diri sendirinya sehigga kita tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan. Apabila sudah dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri terus berkembang menjadi Polisi bagi keluarga dan masyarakat.