Humas Jajaran Polres Cirebon Kota Ikuti Vicon Kadiv Humas Polri

Jajaran Humas Polres Cirebon Kota mengikuti video confrence (Vicon) bersama Kadiv Humas Polri IRJEN POL  Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H dengan Kabid Humas Polda Se-Indonesia, siang ini  Rabu  (16.10.2019 ) di Aula Catur prasetya Polres Cirebon Kota.

Dalam arahannya Kadiv Humas Polri menyampaikan kepada Humas Polda beserta Jajaran  untuk menyamakan  persepsi kekuatan Polda dengan Div Humas Mabes Polri guna mengcounter berita-berita yang negatif terhadap Polri serta mengcounter Opini  Public terkait berita Hoax

Menyikapi media sosial, diharapkan dalam penggunaannya harus lebih hati-hati dalam hal mengupload berita atau tulisan di media sosial, karena hal ini perkembangan dunia iptek lebih berkembang cepat dan tersebar luas .Hal ini yang membuat kita sangat hati-hati, harapnya.

pada vicon tersebut menyebutkan saat penyebaran berita negatif maupun hoax pada media sosial kita harus mencermati ,serta mengimbangi dengan berita Positif .

Selain itu, sering melakukan komunikasi dengan media massa dan inkonfesional hal ini untuk mengetahui kemajuan dan perkembangan apa yang akan dilakukan oleh media setempat tentang pelaksanaan tugas Polri dilapangan, karena masyarakat lebih cepat melalui Medsos , tuturnya.

menjelaskan tentang pengelolaan media sosial agar pengelolaannya dengan baik, hal ini menyangkut pemberitaan di media sosial