Kapolres Cirebon Kota Pimpin Lat Pra Ops Zebra Lodaya 2017

Dalam rangka mempersiapkan Pelaksanaan Operasi Zebra yang dimulai pada tanggal 01 s.d 14 November 2017, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M  memimpin langsung  Lat Pra Ops Zebra Lodaya 2017 yang digelar di Ruang Tribrata Polres Cirebon Kota, Sabtu (28.10.2017).

Lat Pra Ops Zebra Lodaya ini dihadiri Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Perwira serta anggota Polres Cirebon Kota khususnya Satuan Lalu Lintas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M menyampaikan kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan kegiatan Ops Zebra Lodaya 2017 ini dapat menciptakan kamtibmas dengan penegakan hukum yang profesional dan humanis disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif prioritas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Mudah-mudahan melalui Lat Pra Ops ini dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil guna Penegakan hukum dalam berlalu lintas, kendaraan yang makin padat serta pengguna jalan yang masih tidak mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, dibutuhkan tindakan untuk menekan tingkat pelanggaran tersebut, sehingga kenyamanan dan tertib berlalu lintas dapat terjaga, jelasnya.