Polsek Cirebon Seltim Mengamankan Pelaku Pencurian

Kepolisian Sektor Cirebon Selatan Timur Resor Cirebon Kota mengamankan pelaku pencurian “R” alias Rawing alias Manyung (30 Th), yang diketahui merupakan warga Desa Dana Mulya Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Selasa (03.10.2017) sekitar Pukul.09.30 di Pasar Harjamukti Kota Cirebon.

UUN yang merupakan korban sekaligus pemilik Kios pasar di Blok E menerangkan bahwa saat itu pelaku masuk kedalam kios kemudian mengambil dompet yang tersimpan didalam tas yang berada dibawah rak tempat dagangan dan langsung melarikan diri kearah jalan raya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB melalui Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Suwitno, SH membenarkan kejadian pencurian tersebut dan alhamdulillah pelaku berhasil diamankan anggota patroli yang saat itu sedang melintas dibantu bersama warga setempat.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Cirebon Selatan Timur guna dilakukan penyidikan dan pendalaman lebih lanjut, dari tangan pelaku petugas juga mengamankan uang sebesar Rp. 3 Juta Rupiah hasil dari pencurian dan pelaku dijerat dengan pasal 362 KUH-Pidana.