Polsek Kapetakan Amankan Dua Pelaku Jambret Berstatus Pelajar

Nasib sial yang di alami 2 pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret) TH (17) dan S (12) yang merupakan warga Krangkeng Kab.Indramayu, pasalnya setelah mereka berhasil melakukan aksi jambret dan berhasil melarikan diri, namun kendaraan sepeda motor Satria Fu yang dikendarai pelaku menabrak mobil toyota Avanza di daerah pasar Celancang Kab.Cirebon, Minggu (02.04.2017) yang akhirnya terjatuh dan diamankan warga setempat.

Beruntung kedua pelaku yang masih berstatus pelajar tersebut tidak sampai babak belur dihakimi warga karena petugas Kepolisian Polsek Kapetakan Resor Cirebon langsung mengamankan kedua pelaku ke Polsek Kapetakan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M melalui Kapolsek Kapetakan AKP H.Sayidi membenarkan kejadian tersebut dan sat ini kedua pelaku berikut barang bukti berupa sepeda motor yang digunakan pelaku dan barang bukti dompet warna biru yang berisikan uang tunai sebesar Rp.410.000,- diamankankan di Polsek Kapetakan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat itu korban Ijah (30), mengendarai sepeda motornya dan di Jalan Sunan Gunung Jati tepatnya didepan Kantor Balai Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala, kendaraan korban dipepet oleh pelaku dan menarik dompet korban yang berada di pangkuan korban dengan paksa yang kemudian langsung melarikan diri. Namun saat pelaku mencoba memutar arah, kendaraan yang dikemudikan pelaku menabrak sebuah mobil hingga terjatuh.