Polres Ciko Sudah mengantongi Identitas Pelaku Pembacokan Gudang Garam

Kepolisian Resor Cirebon Kota masih memburu para pelaku pembacokan yang terjadi di sekitar Depan Kantor Gudang Garam Jalan A.Yani (By-Pass) Kota Cirebon, jumat (10.03.2017) dini hari sekitar jam 02.00 Wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.S melalui Kasat Reskrim AKP Galih Wardani, S.Ik membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut sekaligus memeriksa para saksi-saksi dan korbannya.

Saat itu korban ET (19), sedang jalan-jalan mencari makan bersama G (24) dan I (24), namun saat hendak pulang dan melintasi sekitar TKP, motor yang dikendarai korban dipepet oleh kendaraan jenis matic yang dikendarai 2 orang dengan helm tertutup dan tanpa alasan yang jelas langsung membacok kearah korban sebanyak 2 kali dengan menggunakan senjata tanjam panjang dan langsung melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut korban ET mengalami luka sobek di kepala bagian belakang, dada memar dan tangan kiri lecet (masih dirawat di IGD RS.Gunungjati) sementara korban G mengalami luka sobek di kepala (tidak dirawat) sedangkan korban I mengalami luka sobek di kepala (juga tidak dirawat).