Ops Simpatik Lodaya 2017, Sat Lantas Polres Ciko Bagikan Coklat dan Stiker Tertib Berlalulintas

Dalam rangka pelaksanaan Operasi Simpatik Lodaya 2017, Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota menggelar kampanye keselamatan dengan membagikan brosur dan lefleat kepada para pengguna jalan akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, Sabtu (11.03.2017).

Melalui para anggota Polwan Satlantas Polres Cirebon Kota membagikan brosur dan leafleat ini kepada para pengendara kendaraan bermotor dengan mengambil lokasi di perempatan lampu merah Gunung Sari Kota Cirebon.

Bukan hanya membagikan brosur dan leaflet saja, ada bonus yang diberikan oleh Polwan-Polwan cantik berupa coklat kepada pengendara yang sudah tertib dalam berlalu lintas di jalan raya serta mematuhi tata tertib dan rambu-rambu lalu lintas.

Sambil membagikan brosur dan leaflet dihimbau kepada masyarakat untuk terbib dalam berlalu lintas serta untuk selalu berhati-hati dalam berkendara demi keselamatan bersama di jalan raya.

“Berbagai cara kami lakukan untuk menghimbau dan mensosialisasikan tertib berlalu lintas dalam Operasi Simpatik Lodaya 2017 yang dilakukan Polres Cirebon Kota, diantaranya sosialisasi melalui radio, pemasangan spanduk, himbauan langsung kepada masyarakat, serta melalui brosur dan stiker. Budaya tertib lalu lintas harus diciptakan dengan kerja keras melalui aksi-aksi keselamatan lalu lintas yang nyata dan itu merupakan tanggung jawab kita bersama, baik pemerintah maupun masyarakat”, ungkap Kasat Lantas AKP Galih Bayu Raditya, S.Ik.