Aiptu Tajak Mengamankan Pelaku Jambret di Jl.Kartini Kota Cirebon

Nasib sial yang dialami YAP als Benjol (21) yang diketahui warga Jagasatru Kota Cirebon yang akhirnya mendekam di Sel Polsek Cirebon Utara Barat Resor Cirebon Kota.

YAP diamankan anggota Bhabinkamtibmas Kebon Baru Aiptu Tajak setelah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (jambret) di dekat perlintasan Kereta Api Jalan RA.Kartini Kota Cirebon, Minggu (05.03) sekitar pukul 10.00 WIb.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Munawan, Sh membenarkan kejadian tersebut, pelaku YAP als Benjol diamankan setelah melakukan aksi curas (jambret) terhadap korbannya yang saat itu sedang naik becak.

Pelaku yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor memepet becak yang tumpangi korban dan langsung mengambil dompet yang saat itu dipegang oleh korban yang berisi uang sebesar 2,6 juta rupiah dan pelaku langsung tancap gas untuk melarikan diri, namun korban seketika itu langsung berteriak “Jambret” sehingga membuat panik pelaku yang akhirnya sepeda motor yang dikendarai pelaku menyenggol becak yang akhirnya terjatuh. Namun satu orang pelaku berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya.

Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku YAP yang sudah kami amankan dan mudah-maudahan dalam waktu dekat dapat menangkap 1 teman pelaku yang membawa sepeda motor, jelas Kompol Munawan.