Ops Simpatik 2017 ; Polres Cirebon Kota Apel Gelar Pasukan Bersama Instansi Terkait

Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Purnama, SH, MH pimpin jalannya pelakanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Simpatik Lodaya 2017 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Cirebon Kota, Rabu, (01.03).

Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik Lodaya 2017 ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Cirebon Kota Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota, dan instansi terkait diantaranya TNI, Dishub, Polisi Militer dan Sat Pol-PP Kota Cirebon.

Diawali dengan pemasangan pita sebagai tanda dimulainya operasi yang dilakukan oleh pimpinan apel, Ops Simpatik kali ini akan dilaksanakan selama 21 hari terhitung sejak tanggal 01 sampai dengan 21 Maret 2017.

Ops Simpatik ini dilakukan secara serentak oleh jajaran Polda Jabar dengan mengedepankan fungsi Lalu Lintas guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran (Kamseltibcar) lantas sekaligus sebagai upaya cipta kondisi.

Dengan adanya ops simpatik ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, ujar Kompol Purnama.