Pager Ciko Deklarasi Pelopor Tertib Berlalulintas

Sebanyak 1600 peserta bikers yang tergabung dalam Club motor Paguyuban Bikers Cirebon Kota (Pager Ciko) mengikuti Deklarasi tertib berlalulintas bersama Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Minggu (26.02) bertempat di halaman parkir Grage City Mall Cirebon.

Banyak kegiatan dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh Pager Ciko dengan menggandeng Sat Lantas Polres Cirebon Kota diantaranya lomba mewarnai dan lomba fashion show bagi anak-anak TK yang ada di Kota Cirebon juga pelayanan perpanjangan SIM melalui mobil SIM Keliling.

Sementara dalam deklarasi Pager Ciko yang dibacakan langsung Ketua Paguyuban Pager Ciko Irwan menyatakan siap menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai suatu kebutuhan, bersatu dalam satu wadah yaitu paguyuban biker Cirebon Kota dibawah naungan Polri khususnya Polres Cirebon Kota dan siap membantu Polri dalam memerangi berandalan bermotor.

Usai menyatakan deklarasi kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara Pengurus Paguyuban Biker Cirebon Kota dengan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Galih Bayu Raditya, S.Ik dan Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Ali Mashar, SH.

“Jadilah club motor yang berbudaya, sopan, tertib dan menjadi contoh bagi banyak pihak, terutama saat berkendara di jalan raya. Kita bukan raja jalanan melainkan duta jalan raya,”