Sat Lantas Polres Cirebon Kota Bersama Pager Ciko Menggelar Lomba Mewarnai


Polres Cirebon Kota – Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota bekerjasama dengan Paguyuban Bikers Cirebon Kota (Peger Ciko) menggelar Lomba mewarnai dan Lomba Fashion Show Polisi Cilik, Minggu (26.02) bertempat di Grage City Mall Cirebon.

Pada lomba mewarnai kali ini mengambil Tema “Polisi Sahabat Anak”, sedikitnya lomba mewarnai ini diikuti oleh anak-anak TK sebanyak 80 siswa yang merupakan perwakila dari TK yang ada di Kota Cirebon.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota Aiptu Iwan Setiawan yang membuka kegiatan tersebut menjelaskan disini kami bekersama dengan Pager Ciko untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya anak-anak yang biasanya anak-anak takut dengan polisi.

Dengan melibatkan para anggota Polwan Sat Lantas dan Sat Binmas yang memandu kegiatan diawali dengan lomba mewarnai yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba fashion show Polisi Cilik, dalam kegiatan ini diharapkan para anak-anak ini lebih mencintai Polisi dan tidak ada imej takut, jelas Aiptu Iwan.

Sebagai pemenang pada lomba mewarnai, Kelompok A Juara 1. Salamah (TK Mutiara BCA), 2. Meisha (TK Darul Hikam), 3. Clarissa (TK Imam Bonjol), untuk juara harapan didapatkan oleh 1. Nazwa (TK Miftahuljana), 2. Clara (TK Imam Bonjol) dan 3. Ghania (RA. Aninah).

Sementara pada kelompok B juara 1. Syahrani (TK. Al-Azhar), 2. Ine Silvianti (TK Al Ummy), 3. Mutiara (TK AL-Ummy), sementara untuk juara harapan 1. Zhevilla (TK. Baiturahim), 2. Quensyah (TK. Pelangi) dan 3. Ezza (TK. Nurul Huda).