Mau Perpanjang SIM, Lewat SIM Keliling Aja”


Polres Cirebon Kota. Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus memberikan kemudahan masyarakat dalam perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Cirebon Kota memberikan pelayanan SIM Keliling kepada masyaakat, Minggu (26.02).

Kali ini Satpas SIM Polres Cirebon Kota memberikan pelayanan dengan mengambil lokasi di Halaman area parkir Grage City Mall Cirebon, bersamaan dengan kegiatan Deklarasi Pager Ciko” (Paguyuban Bikers Cirebon Kota).

Saat ini pelayanan SIM Keliling sudah Online Seluruh Indonesia, jadi tidak hanya masyarakat yang berdomisili di Kota Cirebon saja, akan tetapi masyarakat di luar Kota Cirebon pun dapat melakukan perpanjangan SIM melalui mobil SIM keliling ini.

Hanya dengan membawa Fotocopy KTP, SIM Asli dan Surat Keterangan Sehat saja, masyarakat sudah dapat melakukan perpanjangan SIM dengan mudah dan cepat tanpa perlu jauh-jauh datang ke Polres.

Perlu diketahui bahwa pelayanan perpanjangan SIM Keliling ini hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pelayanan SIM Keliling ini dapat memberikan kepuasan masyarakat atas upaya Polri dalam memberikan pelayanan prima, jelas Baur SIM Aiptu Kusnadi.