Polsek Gunung Jati Mengamankan Pelaku Penganiayaan Anggota Marinir

Kepolisian Sektor Gunung Jati Resor Cirebon Kota mengamankan “K” Als Coleng, warga Desa Sambeng Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap korban seorang anggota Marinir Cirebon, Jumat (17.02).

Korban Bagya (47) yang merupakan warga Desa Sambeng Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon saat itu hendak menuju masjid untuk melaksanakan Sholat Jumat dan bertemu dengan pelaku “K” yang saat itu sedang duduk dengan mengatakan “Pak digoleti ding Pak Haji Yana” (Pak dicari sama Pak Haji Yana) ucap pelaku kepada korban. Namun korban menjawab “Pak Haji Yana siapa ya? Saya lupa sambil korban mendekatinya dan pelaku mengatakan kembali “Ya Pak Haji Yana itu….terus kamu menuduh saya mencuri motor” dan tanpa alasan yang jelas pelaku akhirnya memukul korban sebanyak 3 kali yang mengenai bibir atas sebelah kanan dan dahi sebelah kanan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Bekti Setiawan membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku ‘K’ sudah kami amankan dan masih dilakukan proses lebih lanjut.