Sebanyak 36 Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Terpadu 2017 Tingkat Kota Cirebon

Operasi Terpadu Tertib Kendaraan Bermotor 2017 hari ini merupakan hari terkahir yang digelar Satuan Lalu Lintas Resor Cirebon Kota bersama dengan unsur terkait lainnya (Dinas Pendapatan Daerah dan Dinas Perhubungan Kota Cirebon), Jumat (17.02) yang dilaksanakan di Jl. Rajawali Raya Kota Cirebon.

Sedikitnya tercatat sebanyak 36 pelanggar yang dilakukan penilangan dengan menahan 8 SIM dan 28 STNK pada pelaksanaan Operasi Terpadu 2017 kali ini

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Galih Bayu Raditya, S.Ik menjelaskan bahwa dalam Operasi Terpadu 2017 kali ini adalah dalam rangka menekan angka pelanggaran lalu lintas, namun demikian meskipun ini merupakan hari terakhir dalam pelaksanaan Operasi Terpadu 2017, pihaknya akan terus melakukan operasi kendaraan terhadap para pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

Kepada masyarakat diharapkan khususnya kepada para pengendara untuk selalu mentaati aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas dan yang terpenting adalah membayar pajak kendaraan tepat pada waktunya, ungkap AKP Galih.