Bersama Instansi Terkait, Sat Lantas Polres Cirebon Kota Menggelar Operasi Terpadu 2017

Satuan Lalu Lintas Resor Cirebon Kota bersama dengan unsur terkait lainnya (Dinas Pendapatan Daerah dan Dinas Perhubungan Kota Cirebon) menggelar Operasi Terpadu 2017, Kamis (16.02)

Dalam Operasi Terpadu kali ini digelar di Jalan Parujakan Kota Cirebon, puluhan pengendara baik roda dua maupun roda empat dihentikan petugas dalam operasi gabungan ini, banyak beberapa pengendara roda dua yang balik arah dan masuk kedalam jalan-jalan kecil menghindari operasi kali ini padahal jelas-jelas untuk jalan parujakan merupakan jalur satu arah.

Pada pelaksanaan operasi terpadu ini tercatat sebanyak 40 pelanggar diantaranya dilakukan tindakan penilangan dengan menahan 31 STNK, 6 SIM dan 3 Unit roda 2.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Galih Bayu Raditya, S.Ik menjelaskan bahwa dalam Operasi Terpadu 2017 kali ini adalah dalam rangka menekan angka pelanggaran lalu lintas dan dan diharapkan kepada para pengendara untuk selalu mentaati aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas.

Disamping itu juga sekaligus menjaring pengendara yang menunggak pajak kendaraan bermotor dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya membayar pajak, jelas AKP Galih.