Sedang Gatur Lalin, Anggota Sat Lantas Dipukul Pengguna Jalan

AS (36), warga Desa Astana Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon diamankan petugas lantaran tanpa alasan yang jelas pelaku memukul anggota Sat Lantas Polsek Kedawung yang sedang melakukan pengaturan arus lalulintas di pertigaan Kedawung-Cirebon, Senin (13.02) sekitar jam 10.30 Wib.

Saat itu anggota Sat Lantas Polsek Kedawung Aiptu Anyu Suparya sedang melakukan pengaturan arus lalulintas, tiba-tiba datang pelaku AS dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat E-4790-IH langsung berhenti didepan Pos Gatur Lantas Kedawung dan langsung memukul Aiptu Anyu sehingga mengakibatkan luka pada bagian bibir bawah sebelah kiri.

Sontak saja hal tersebut membuat kaget Aiptu Anyu dan bersama petugas lantas lainnya langsung mengamankan pelaku ke Polsek Kedawung. Namun setelah pelaku diamankan didalam sel Polsek Kedawung, AS malah mengamuk dan memukuli tahanan lainnya, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan akhirnya petugas membawa pelaku untuk dipindahkan di Rutan Polres Cirebon Kota.

Saat ini pelaku AS untuk sementara masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan juga akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku.