Polantas Polres Ciko Tanamkam Kecintaan Anak Melalui POLSANAK

Nampak bersemangat dengan keceriaan raut wajah anak-anak pagi itu. Setelah dikenalkan dengan pengetahuan peraturan lalu-lintas yang dilakukan Polwan Unit Dikyasa saat berkunjung ke Polres Cirebon Kota, Sabtu (04.02).

Sebanyak 320 gabungan anak-anak TK dari RA Al-Karomah, RA Al-Ikhlas, RA Al-Istiqomah, Paud Miftahul Ulum, RA Sabilul Huda, Paud Pelangi, RA Ar-Rahman dan RA Baiturahman Kota Cirebon

Melalui program Polsanak (Polisi Sahabat Anak) kita kenalkan siapa sih Polisi itu dan apa tugas-tugas polisi. Jadi mereka bisa menganggap kalau polisi itu juga sahabat anak, jelas Kanit Dikyasa Aiptu Iwan.
Program ini tidak hanya dilakukan di TK saja, tetapi juga di jenjang pendidikan di atasnya, dalam Polsanak ini, kami berupaya memberikan pendidikan akan keselematan berlalu lintas dan pengenalan aturan lalu lintas seperti pengenala rambu-rambu, penggunaan helm, Cara Aman ke sekolah dan Cara menyeberang jalan yang aman (CAMEJASA).

Bagi sekolah-sekolah yang ingin disosialisasikan juga dapat langsung mengirim surat kepada Satlantas Polres Cirebon Kota.