Kembali Kota Cirebon Raih Wahana Tata Nugraha

Wahana Tata Nugraha (WTN) merupakan penghargaan yang diberikan oleh Kementerrian Perhubungan kepada pemerintah daerah yang berhasil melaksanakan tertib lalu lintas di wilayahnya masing-masing.

Untuk kesekian kalinya Kota Cirebon menerima pengharagaan WTN, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M mewakili Pemerintah Kota Cirebon menerima penghargaan untuk kelima kali berturut-turut mendapatkannya sejak 2012 hingga 2016.

Ada enam titik ruas jalan yang masuk kategorti KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas) yaitu Jalan Siliwangi, Jalan Wahidin, Jalan Kartini, Jalan Cipto, Jalan Sudarsono dan Jalan Pemuda dan dianggap sukses menciptakan tertib lalu lintas di kawasan tersebut.

Ini adalah kerja keras semua pihak, khususnya seluruh unsur di Dishubinkom, SKPD dan Kepolisian dalam hal ini Polres Cirebon Kota. Namun penilaian terbesar adalah ada pada komitmen kepala daerah dan muspida dalam mewujudkan lalu lintas dan transportasi nyaman serta aman.

Penghargaan tersebut harus menjadi kebanggaan bagi Kota Cirebon dan juga perlu terus ditingkatkan kesadaran dalam berlalu lintas.