Nenek Tua Di Pamengkang Tewas Bersimbah Darah

Warga Blok Pon Rt 02 Rw 04 Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dibuat geger dengan pembunuhan terhadap seorang nenek, Selasa (31/1). Korban bernama Admirah (75) tewas di dalam rumahnya dengan posisi terlentang dan bersimbah darah. Diduga korban dibunuh menggunakan benda tajam.

Salah satu cucu korban, Reza (16) yang melihat pertama kali kejadian tersebut mendapati korban dengan posisi terlentang dan berlumuran darah pada bagian leher korban.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M melalui Kasat Reskrim AKP Galih Wardani S.Ik membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pihaknya masih sedang melakukan penyelidkan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. “Dalam penyelidikan ini ada sekitar 8 orang yang sudah kami mintai keterangan,” tutur Galih.

Dari tempat kejadian, Anggota kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Di antarnya, pisau yang ditemukan di balik pintu dekat korban, kemudian sisa puntung rokok gudang garam surya di belakang pintu kamar korban.