Sebuah Mobil Minibus Terperosok Ke Bahu Jalan

Meskipun hujan mengguyur Kota Cirebon sejak siang tadi hingga sore, namun tak pernah dijadikan alas an untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di jalan raya.

Seperti yang dilakukan Aiptu Joko, tetap semangat menjalankan tugasnya melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Jalan Cipto Mk Kota Cirebon, Sabtu (14.01). Disaat arus lalu lintas sedang mengalami kemacetan, terdapat sebuah kendaraan minibus yang terperosok ke bahu jalan yang baru saja dicor (beton).

Melihat hal tersebut Aiptu Joko bergegas menghampiri mobil tersebut dan berusaha untuk membantu menaikan kendaraan tersebut sehingga arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan dan normal kembali.

“Kami harus cepat-cepat membantu menaikan kendaraan tersebut yang terperosok ke bahu jalan karena lumayan dalam juga sehingga menyulitkan ban mobil tersebut jika tidak dibantu untuk dinaikan. Meskipun cuaca hujan, ya sudah menjadi resiko bagi kami jika memang disitu perlu untuk kehadiran Polisi, ungkap Aiptu Joko.

[Humas Polres Cirebon Kota]