Unit Patroli Sabhara Polsek Kapetakan Lakukan Patroli Pasar Malam

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, Kepolisian Sektor Kapetakan Resor Cirebon Kota meningkatkan patroli pada titik-titik rawan kriminalitas, Jumat malam (16.12).

Seperti yang dilakukan unit Patroli Sabhara Polsek Kapetakan melakukan patroli jalan kaki di pasar maleman Desa Grogol Kecamatan Kapetakan. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang mungkin akan timbul seperti curas, curat dan curanmor (C3).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.Ik, M.Hum, M.S.M melalui Kapolsek Kapetakan AKP H. Sayidi  menjelaskan bahwa hal ini kami tingkatkan guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Kami menempatkan anggota patroli mulai dari Unit Patroli Sabhara sampai dengan jajaran Polsek pada titik-titik kerawanan.

Disamping menempatkan personil pada pos pam mobile, kami juga melakukan patroli mobile pada daerah-daerah rawan kriminalitas samapai dengan menjelang dini hari“ Hal ini kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi krimilitas yang biasanya terjadi pada saat menjelang dini hari dengan sasaran para warga yang melakukan aktifitas malam dan hendak pergi ke pasar”.

 [Humas Polres Cirebon Kota]