Kurangi ketegangan jari Polres Cirebon Kota Gelar Senam Jari Dalam Apel Pagi

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri yang harus dilakukan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman sekaligus aparat penegak hukum.

Dipimpin Waka Polres Cirebon Kota Kompol Marwan Fajrin , S.Ik M.Ik seluruh personil Polres Cirebon Kota mengikuti Apel pagi yang digelar dihalaman Mapolres Cirebon Kota, Selasa ( 28.01.2020 ) pagi pukul 08.00 Wib.

dalam arahannnya  yakni ” Utuk hari kemarin kita belajar dari kesalahan , Pada hari ini kita harus lebih baik dari kemarin, rencanakan untuk kegiatan besok  agar hidup kita lebih tertata rapih, usahakan apa yg kita lakukan positif thinking dan awali dengan bismillah saling kerjsama, Emosi, ego dijaga dengan baik utk buat organisasi Polri ini lebih baik.

Selain itu Waka Kapolres Cirebon Kota juga berharap kepada seluruh anggotanya untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang kita lakukan betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan polri lebih dicintai oleh masyarakat , Bekerja dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab secara Profesional, Tegas Kompol Marwan

 

selepas Apel Pagi  di lanjutkan dengan senam Jari  yang di pandu oleh Paur Subbag Pers  Bag Sumda Polres Cirebon Kota AKP Ningning Suteja SH ,yang bertujuan  , rutin melatih jari-jari tangan juga menjaga dan meregangkan otot jari-jari tangan tetap rileks. berikut beberapa kebiasaan yang dapat melatih jari-jari tangan tetap kuat dan lentur.

dalam menjalankan tugas sehari -hari  menggunakan jari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*