Dukung pelaksanaan Tugas , Polres Cirebon Kota gelar Rapat Persiapan pengadaan Tahun 2020

Guna mengoptimalkan pencapaian sasaran sebagaimana yang akan dilaksanakan pada setiap tahun anggaran dalam bidang pengadaan barang jasa pemerintah, maka disusun rencana umum Pengadaan Polres Cirebon kota untuk tahun 2020 yang memuat rencana kegiatan anggaran dan teknik pelaksanaan serta tujuan yang akan dicapai.

Rapat pengadaan dipimpin Kabag Ren Polres Cirebon Kota Kompol A Anwar Mustofa, SH didampingi Kasubag Sarpras Bag Sumda Polres Cirebon Kota Iptu Apandi dan juga dihadiri Kasi Propam, Paur Program Bag Ren, Kasi Keu dan panitia pelaksana, Selasa (12.11) yang digelar di Aula Tribrata Polres Cirebon Kota.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pra lelang dasar pelaksanaan petikan Dipa devinitip Tahun 2020 tentang pengadaan barang / jasa Polres Cirebon Kota untuk tahun depan terdiri dari belanja barang dan belanja modal.
Adapun alokasi anggaran bersumber dari APBN dan PNBP dengan total anggaran sebesar Rp. 15.132.529.000,- (Lima Belas Milyar seratus Tiga Puluh Dua Juta Lima Ratus Dua Puluh Sembilan Ribu Rupiah) berdasarkan hasil rapat persiapan membahas tentang paket pekerjaan, rencana penganggaran, cara pengadaan dan waktu pelaksanaan.
Keputusan ini berlaku untuk tahun anggaran 2020 dengan pelaksanaan proses pengadaan dimulai bulan Desember 2019 dan apabila terjadi perubahan paket pekerjaan karena sesuatu hal yang dibenarkan oleh undang-undang maka akan diadakan penyempurnaan guna perbaikan seperlunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*