Melalui Film ” Hanya Manusia ” Polri Ajak Masyarakat Untuk tidak mudah percaya kepada orang yang baru kita kenal

Kepolisian Resor Cirebon Kota menggelar nonton bareng (Nobar) Film  ”  Hanya Manusia  ”   Waka Polres Cirebon Kota Kompol MARWAN FAJRIN, S.Ik, M.Ik  Beserta  Unsur Forkopimda  Hadir pula tamu undangan wadan denpom III Siliwangi, TNI AL. TNI AU, TNI AD, Wartawan,para kapolsek jajaran serta para perwira dan anggota polres cirebon kota di studio I XXI CSB MALL jl. Cipto Mangunkusumo Kota  cirebon, Kamis ( 07/11/2019) Pukul 20.30 wib.

Film drama-aksi Hanya Manusia garapan Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis ini (7/11). Hanya Manusia berkisah tentang Annisa (Prisia Nasution), seorang perwira yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. Sementara itu, Jakarta sedang diteror kasus penculikan anak di bawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat

Annisa sebagai Perwira di Kesatuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut. Tiap hari selalu ada korban. Dalam setiap hari, tekanan yang dialami Annisa  mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan.

Hanya Manusia yang berdurasi 91 menit merupakan karya sutradara Tepan Kobain serta penulis naskah Rebecca M Bath, Monty Tiwa, dan Putri Hermansjah.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Wakapolres   “Melalui film ini juga menyampaikan pesan moral terutama untuk generasi muda saat ini, jangan mudah percaya kepada orang yang baru kita kenal, apalagi sampai menawarkan pekerjaan yang tidak jelas yang ujungnya nanti akan menjadi korban perdagangan orang (human trafficking),”

“Tugas polisi begitu komplek. Melaksanakan tugas pengayoman kepada masyarakat, kadang menjadi korban. Secara gambar tadi terlihat apa upaya dilakukan, protap dan SOP. Supaya  warga tahu bagaimana sepak terjang polisi. Polisi itu juga manusia , Ungkap Waka polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*