Apel Serpas Pengamanan Perayaan Maulid Nabi 1441 H /2019 M Wilkum Polres Cirebon Kota

Dalam rangka menghadapi perayaan Maulid Nabi Muhammad 1441  H / 2019 M  di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Kepolisian Resor Cirebon Kota menggelar Apel Pergeseran Pasukan (Serpas), Jumat  (08.11.2019) pagi yang digelar di halaman Mapolres Cirebon Kota.

Apel Serpas di Pimpin Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Purnama, SH, MH yang juga diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira jajaran Polres Cirebon Kota  di ikuti 1 Pleton  Dalmas Polres Cirebon Kota , 1 Pleton PAM OBVIT Polres Cirebon Kota ,1 Pleton Gabungan  Sat Intelkam Polres Cirebon Kota ,Sat Reskrim Polres Cirebon Kota , Sat Narkoba Polres Cirebon Kota ,  1 Pleton Gabungan Polsek Jajaran, Dan 1 Pleton ASN Polres Cirebon Kota

Dalam Sambutannya  Kabag Ops  Kepada para Personil Untuk Melaksanakan Tugas Dengan Baik Dan Penuh Tanggung Jawab ,  Tetap Waspada dan Jaga Keselamatan Dalam Melaksanakan Pengamanan , Tingkatkan soliditas TNI Polri Untuk Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Serta Kita  perlu Mengantisipasi Parkir parkir liar yang akan menyebabkan timbulnya keributan tawuran antar kelompok dan antar Kampung

 Dalam arahannya, Kabag Ops Menambahkan bahwa Pengamanan Maulid Nabi ,  Dalam hal ini Polres Cirebon Kota untuk  menyiapkan Pospam dan Pos Gatur untuk menempatkan Anggota sehingga anggota yang melaksanakan Pengamanan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,  jelasnya.

PengamananPengamanan Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H / Tahun 2019  ini dilaksanakan selama  3 hari dimulai tanggal 08 Nopember hingga 10 Nopember 2019  dengan melakukan pengamanan pada 4  Keraton yang berada di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota diantaranya 1). Keraton Kasepuhan, 2). Keraton Kanoman, 3). Keraton Kecirebonan dan 4). Keraton Kaprabonan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*