Sat Narkoba Polres Cirebon Kota Tangkap Pelaku Penyalah guaan narkoba

Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota Amankan 1 Tersangka penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu, Senin (21.10) siang.

Tersangka “Y” (40) ditangkap petugas di rumahnya di daerah Desa Bandengan-Mundu Kab.Cirebon dengan barang bukti berupa 1 (satu) paket narkotika jenis shabu dengan berat Bruto 0,34 gram yang dibungkus plastik klip warna bening yang dibungkus rokok surya, 1 (satu) buah pipet kaca yang terdapat sisa pakai shabu yang menempel, 1 (satu) buah alat hisap (bong), 1 (satu) unit Hp Merk Nokia warna Hitam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melalui Kasat Narkoba AKP Yasert Arafat, SH menjelaskan bahwa penangkapan tersangka Y berdasarkan adanya informasi akan adanya transaksi narkoba. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggota dan dilakukan penggeledahan terhadap tersangka Y ditemukan berupa barang bukti tersebut.

Untuk saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kami amankan dan tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*