Sejumlah Tokoh Kota/Kab.Cirebon Berikan Dukungan Kepada TNI-POLRI

Sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan berbagai elemen masyarakat di wilayah Kota/Kab. Cirebon mendeklarasikan dan memberikan dukungan kepada TNI-POLRI menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Seperti halnya diungkapkan Tokoh Agama Desa Suranenggala Lor Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon H. Muhammad bersama Tokoh Masyarakat lainnya mendukung TNI-POLRI untuk menjamin keamanan dan ketertiban pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

Tak hanya mendeklarasikan dukungan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prof KH. Salim Bajrie (Tokoh Agama Kota Cirebon) juga mengungkapkan agar memperhitungkan untung ruginya. Tolak radikalime dan marilah kita tetap jaga persatuan dan kesatuan sehingga membawa kebaikan bagi kita semuanya.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melalui PS. Kasubbag Humas IPDA Ngatidja, SH, MH mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polres Cirebon Kota pada khususnya dan Indonesia umumnya.

Dalam hal ini, TNI-Polri bersinergi dan siap menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Ditambahkan IPDA Ngatidja, kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban yang selama ini sudah kondusif dan yang terpenting adalah bijaklah dalam bermedia sosial, tebarkan kebaikan dengan isi-isi yang positif, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*