Pawai Kirab Merah Putih Peringati HUT TNI Ke 74 dan Hari Santri Nasioanal Tahun 2019

 Pawai Kirab Merah Putih / Parade Kebangsaan dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-74 dan hari Santri Nasional Tahun 2019 tingkat Kab. Cirebon,di Alun-alun komplek makam Sunan Gunung Jati alamat Desa Astana Kec. Gunung Jati kab. Cirebon Rabu ( 16.10.2019)

dihadiri oleh HABIB MAULANA AL-HABIB MUHAMMAD LUTFI BIN ALI BIN YAHYA dari Pekalongan, Unsur Muspida / Forkompimda Kab / Kota Cirebon, di anataranya Plt Bupati Cirebon H. IMRON ROSYADI, Danrem 063 Sunan Gunung Jati, Dandim 0620 Kab. Cirebon LETKOL Arh ADI KURNIAWAN, Kapolres Cirebon AKBP SUHERMANTO, S.I.K,M.Si, Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND ROLANDY, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss, Dansat Brimob Detasemen C Polda Jabar, Danlanal Cirebon, Danyon arhanud Se 14 Cirebon, Kadisparpora Kab. Cirebon, Unsur Muspika Kec. Gunung Jati, Camat Gunung Jati, Kapolsek Gunung Jati, Danramil 2001 Cirebon utara, Para Ulama se-Kab. Cirebon, serta tamu undangan lainnya.

dalam Sambutannya   Bupati Cirebon atas nama pemerintah Kab. Cirebon mengucapkan sangat berterimakasih kepada TNI-POLRI, Para ulama dan para santri yang telah mendukung dan menjaga NKRI di wilayah Kab. Cirebon mari kita jaga selalu Kab. Cirebon dengan baik yang aman dan kondusif, Ungkap  Bupati Cirebon

sedangkan Sambutan Danrem 063 Sunan Gunung Jati KOLONEL Arh MARYUDI mensyukuri nikmat Allah SWT karena hari ini kita kedatangan abah kita atau sesepuh kita HABIB MAULANA AL-HABIB MUHAMMAD LUTFI BIN ALI BIN YAHYA sebagai sesepuh NU,  Kami TNI sangat tersanjung dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya sehingga kepada para santri dan alim ulama sehingga tugas TNI sangat terbantu untuk Kab. Cirebon sehingga acara ini berjalan lancar.

 Kami berharapTNI – Polri dan Para santri alim ulama terus selalu bersinergi supaya bisa meningkatkan kerja dan taraf hidup dalam pembangunan di Kab. Cirebon. selalu siap membantu masyarakat dalam pembangunan, Jelas Danrem 063 SGJ

di tambah  Sambutan HABIB MAULANA AL-HABIB MUHAMMAD LUTFI BIN ALI BIN YAHYA “

Kami sangat berterimakasih kepada TNI dan Polri karena mereka lahir dari rakyat Indonesia sehingga menjadi tulang punggung Negara jadi bila mana ada yang mengusik NKRI maka akan berhadapan dengan TNI-Polri.

 Dengan adanya peringatan HUT TNI Ke-74 dan Hari Santri Nasional Indonesia Tahun 2019 dan nanti pada saat peringatan Hari Bayangkara mari kita peringati kembali dengan acara seperti demi kian untuk memperkuat NKRI ”   Ungkap Habib

 pawai kirab merah putih dengan Route Start dari Alun-alun makam Sunan Gunung Jati Desa Astana – Jl. Raya Sunan Gunung Jati Desa Jatimerta – Jl. Raya Sunan Gunung Jati Pertamina Desa Klayan berhenti sejenak dipanggung kehormatan yang berlokasikan didepan pertamina Klayan kemudian kembali berputar balik menuju area parkir bus makam suanan gunung jati dengan route : Jl. Raya Sunan Gunung Jati Desa Klayan- Jl. Raya Sunan Gunung Jati Desa Jatimerta – Jl. Raya Sunan Gunung Jati Desa Astana – finish lapangan area parkir bus makam Sunan Gunung Jati Desa Astana Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*