Kapolres Cirebon Kota dan Walikota Cirebon blusukan ,Pastikan Kota Cirebon Aman

Pastikan  Kota Cirebon aman Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy  SH S,Ik M,Pict M.Iss  bersama Walikota Cirebon Drs Nasrudi Azis  SH  blusukan di sekitaran wilayah Kota Cirebon  dengan cara sambang bersama warga Pekalipan yang sedang duduk duduk dan pedagang terkait situasi Kamtibmas di sepanjang jalan Pekalipan Kota Cirebon. Senin ( 16.09.2019 )

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut viralnya di medsos Instagram dengan akun (kopipekalipan) akan pedagang kopi di jalan Pekalipan yang mendapat ancaman yang diduga preman.

Dari hasil dialog/wawancara bersama warga/pedagang di sekitar pekalipan bahwa selama ini tidak ada dan tidak pernah mendapatkan ancaman maupun pemerasan dan situasi di jalan Pekalipan aman dan tertib.

 Kapolres bersama walikota Cirebon  tiba sekitar pukul 20.30 WIB,  kemudian duduk dan berbincang di salah satu kedai makanan tepat di pertigaan Jl Pekalipan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pasar Balong.

Tak jauh dari lokasi tersebut, salah satu kedai kopi yang cukup dikenal masyarakat, tutup, diduga karena beberapa kali mendapatkan ancaman yang di duga oleh aksi Premanisme ,

Kapolres senada dengan  Walikota Cirebon  “Kita buktikan bahwa Kota Cirebon aman, warga Kota Cirebon tidak perlu takut kalau keluar malam,”  jelas AKBP Roland

dengan  menikmati teh hangat bersama , selepas itu  melanjutkan  dengan berjalan kaki di sepanjang Jl Pekalipan.

dan Memastikan dan meyakinkan kepada Masyrakat  yakni Kota Cirebon aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*