ANTISIPASI GUKAMTIBMAS, POLRES CIREBON KOTA DAN POLSEK JAJARAN GELAR OPERASI PEKAT

Dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas sekaligus sebagai upaya menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota beserta Polsek Jajaran mengelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Selasa (10.09).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss menjelaskan bahwa Operasi pekat ini segaja dilakukan secara serentak dimulai dari Polres Cirebon Kota dan Jajaran Polsek dimana dalam Operasi Pekat ini dengan sasaran Premanisme,Obat Terlarang,Miras dan Sajam Sebagaimana dalam rencana kegiatan Cipta Kondisi Persiapan Pelantikan Presiden-Wakil Presiden dan Anggota DPR RI Terpilih pada Pemilu Tahun 2019.
Dari hasil operasi pekat ini terjaring sedikitnya 41 orang yang diduga sebagai preman, anak punk dan pengamen yang disinyalir akan melakukan tindak kejahatan dan pemerasan kepada masyarakat serta 64 botol miras berbagai merek.

Dalam hal ini Polres Cirebon Kota juga akan bekerjasama dengan Dinas Sosial untuk melakukan pembinaan juga memulangkan anak punk yang berasal dari Kebumen-Jateng dan Subang-Jabar.
Selanjutnya mereka yang sudah terjaring dilakukan pendataan dan mengisi surat pernyataan untuk tidak mengulangi kegiatannya lagi dan minuman keras dilakukan penyitaan untuk selanjutnya dilakukan pemusnahan. tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*