Polres Cirebon Kota gelar Apel Persiapan pengamanan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum tahun 2019

Jelang Putusan MK ( Mahkamah Konstitusi )terkait  Perselisihan Hasil Pemilihan Umum tahun 2019  Polres Cirebon Kota  menggelar  Apel persiapan pengamanan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum tahun 2019 oleh Mahkamah Konstitusi ,selaku Irup di Pimpin  Oleh Kepala Kepolisian Resor Cirebon Kota  AKBP ROLAND RONALDY. SH. S, ik. M.Pict. M.Iss  dan Dandim 0614 Kota Cirebon. LETKOL INF. HERI SUSANTO di hadiri Pula oleh unsur Forkopimda  ,OKP , Toga , dan Tomas Sewilayah Kota Cirebon, di alun-alun kejaksan Kota Cirebon , Kamis (13,0692019)

 Komandan Apel  di Pimpin  Oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. AKP DR. M. TONY GUSMANTO, SE.M.Si

dalam Apel Tersebut    LETKOL INF. HERI SUSANTO Dandim 0614 Kota Cirebon membacakan sambutan  Pangdam III Siliwangi  yakni , Dengan berakhirnya OPS Ketupat Lodaya 2019, kami segenap unsur pimpinan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur terkait dalam melaksanakan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1440 H.

serta Menyikapi perkembangan situasi pasca Pemilu 2019 dan akan berlangsungnya sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi perlu kiranya dilakukan pengamanan gabungan semua unsur guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kegiatan dulanjutkan dengan deklarasi anti kerusuhan dan anarkis dan cinta NKRI oleh semua unsur , Kami warga masyarakat Kota Cirebon berikrar :

a. Menolak segala bentuk kerusuhan aksi anarkis radikalisme dan terorisme.
b. Menolak berbagai HOAX, ujaran kebencian, adu domba, gibah dan fitnah yang dapat memicu perselisihan serta perpecahan bangsa.
c. Menjalin silaturahmi mempererat rasa kesatuan persatuan dan persaudaraan antar sesama demi terwujudnya Kota Cirebon yang aman nyaman damai dan sejahtera serta demi cinta NKRI.

 bersama-sama menjaga situasi aman, tertib, sejuk dan damai ,ungkap Letkol Heri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*