Melalui Gowes Kamtibmas, Kapolres Cirebon Kota Besuk Anggota TNI Yang Mengalami Sakit

Di momentum memperingati Dirgahayu TNI Ke-73 Tahun 2018, Kepolisian Resor Cirebon Kota kembali melakukan Gowes Kamtibmas, Sabtu (06.10.2018) dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss  yang diikuti unsur Pejabat Utama Polres Cirebon.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota beserta rombongan melakukan sambang ke Kopda Kandar, anggota Kodim 0614 Kota Cirebon yang mengalami sakit di Asrama TNI-AD Jl Sutomo Kelurahan Kesambi Kota Cirebon dan Kopka Salindri Rumah Dinas Babinsa di Kp.Pegambiran Kota Cirebon.

Semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat melakukan aktifitas kembali dalam bekerja dan yang terpenting tetap semangat dan yakin untuk sehat

kembali ujar AKBP Roland saat melakukan tatap muka langsung bersama Kopda Kandar dan Kopka Salindri

Sebagai bentuk kepedulian Kapolres Cirebon Kota memberikan tali kasih berupa sumbangan kepada anggota TNI-AD yang sedang sakit dengan tujuan mempererat silaturahmi dan salah satu bentuk sinergitas TNI-POLRI.

Sebelumnya Kasat Binmas AKP Tri Silayanto, SH juga melakukan silaturahmi kamtibmas dengan membesuk Putri Kopka Sudarno yang menjalani rawat inapdi  RS Tentara Ciremai Kota Cirebon dan anak dari PNS TNI-AD yang mengalami sakit menahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*