Polres Cirebon Kota menerima Kunjungan Tim supervisi Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2018

Polres Cirebon Kota menerima Tim Supervisi Operasi Mantap Brata LodayaTahun 2018  di Polres Cirebon Kota dalam rangka Pam Pemilu Legislatif  Presiden /Wapres Tahun 2019  di Wilkum Polres Cirebon Kota Yang Dipimpin oleh KOMBESPOL Drs Riki Simonpaays , ( Kabag Pullahjianta Rodalops Sops Polri ) Beserta tim supervisi  , Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH S,Ik M.Pict M.Iss di wakili  Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL Purnama SH. , Selasa (02.10.2018).

.Kapolres Menjelaskan Supervisi Mabes Polri  ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pelaksanaan suatu operasi Kepolisian.

kegiatan tersebut bertujuan agar tiap-tiap operasi kepolisian yang dilaksanakan Polres Cirebon Kota , sesuai dengan prosedur serta SOP yang berlaku,” dengan mengedepankan kegiatan Peemtif dan Preventif guna penegakan hukum kuratif dan rehabilitasi setiap inti untuk mengamankan Pelaksanaan Penyelenggaraan Ops Mantap Brata Lodaya 2018  di Wilkum Polres Cirebon Kota, berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menjamin penyelenggaraan Pemilu Pemilu Legislatif  Presiden /Wapres Tahun 2019 , sehingga  dapat berjalan dengan aman ,sejuk  dan damai .Ungkap AKBP Roland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*