Kapolres Cirebon Kota Pimpin Serah Terima Kabag Ren Polres Cirebon Kota

Kepala Kepolisian Resor Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss  memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ren Polres Cirebon Kota, Senin (01.10.2018) bertempat di Aula Tribrata Polres Cirebon Kota.

Serah terima jabatan Kabag Ren dari Kompol Acep Mulyana, SH kepada Kompol Anjang Anwar Mustofa, SH yang sebelumnya menduduki sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Sabhara Dit Sabhara Polda Jabar.

Sementara Kompol Acep Mulyana, SH sendiri akan menempati sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Operasional pada Bag Ops Polres Cirebon Kota.

Dalam upacara Serah terah jabatan ini dihadiri pejabat utama Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek, Kasat dan Perwira, Brigadir , ASN jajaran Polres Cirebon Kota serta Bhayangkari Cabang Cirebon Kota.

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa terjadi namun didalamnya terkandung makna yang sangat mendasar dan diharapkan mampu membawa angin segar kedalam tubuh organisasi dan pelaksanaaan tugas di Polres Cirebon Kota.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kompol Acep Mulyana, SH yang sudah mengabdi dengan baik di Polres Cirebon Kota, diharapkan pula kepada pejabat baru kiranya dapat menyesuaikan diri dan dapat bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*