2 Anggota Polres Cirebon Raih Pangkat Penghargaan

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss   memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi TMT 01 Juni 2018 dari AIPTU menjadi IPDA.

Kenaikan pangkat penghargaan tersebut diberikan kepada Ipda Mansyur (Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota dan Ipda Setyono (Anggota Polsek Cirebon Selatan Timur).

Upacara penghargaan kenaikan pangkat tersebut dihadiri para PJU, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Cirebon Kota, Senin (01.10.2018) bertempat di Aula Tribrata Polres Cirebon Kota.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa untuk penghargaan yaitu terhitung 3

bulan sebelum personel Polri yang bersangkutan akan menjalani masa pensiun. Namun, tidak semua anggota Polri yang akan pensiun mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan,”.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara dan pimpinan Polri atas jasa dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Terimakasih atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan kepada Polri, dan mudah-mudahan setelah pensiun nanti tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan, ujar AKBP Roland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*