Bhabinkamtibmas Larangan Monitoring penyedotan. Limbah

Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Resor Cirebon kota Kel. Larangan  Aiptu Sumardiyono sambamg monitor giat penyedotan. Limbah di RW 02 tampomas oleh dinas PU kota  Cirebon Rabu   (19.09.2018)

sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (c3), bahaya akan narkoba serta gangguan kamtibmas lainnya.

dalam anjangsananya mengajak kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya. Lakukan siskamling terpadu guna mengantisipasi timbulnya gukamtibmas dan dihimbau kepada warga untuk melaporkan dengan secepat mungkin kepada Polri apabila diwilayahnya terdapat ancaman ataupun gangguan kamtibmas yang menjadi potensi sosial sehingga Polri dapat menindaklanjutinya.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*