Melalui Gowes Kamtibmas Kapolres Cirebon Kota : Peduli Dhuafa

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH s.Ik M.Pict M.Iss bersama dengan PJU Polres Cirebon Kota melakukan Anjangsana silaturahmi kamtibmas, peduli duafa dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Polres Cirebon Kota , Jumat (14.09.2018).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cirebon Kota berkesempatan mengunjungi satu persatu warga yang kurang mampu Kp Kesunean Utara Kelurahan Kasepuhan  , Kec Lemah wungkuk Kota Cirebon

dengan memberikan tali asih berupa paket sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolres meras prihatin dan meminta kepada mereka untuk selalu bersabar dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, “Ini bentuk kepedulian kami sekaligus realisasi program Gowes Kamtibmas Polres Cirebon Kota  dan peduli duafa, bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat dan bisa meringankan,” tuturnya.

Disampaikan Kapolres, melalui silaturahmi ini yang pertama adalah untuk mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat dan yang kedua adalah dengan maksud agar pesan-pesan kamtibmas lebih mengena dan tepat sasaran sekaligus juga dapat menyerap berbagai informasi sekecil apapun.

Sampaikan informasi-informasi sekecil apapun kepada Polri sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif, ujar AKBP Roland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*