Polsek Kedawung Amankan Pelajar yang melakukan Aksi Tawuran

Anggota Polsek Kedawung Resor Cirebon Kota berikan pembinaan dan Himbauan terhadap siswa2  pelajar smk nasional perjuangan dengan smk nusantara plered, 11 anak sekolah smk nasional dan 1 orang pelajar nusantara yang diduga akan melakukan tawuran  , Senin (10.09.2018).

satu persatu pelajar yang diamankan langsung dilakukan penggeledahan yang disinyalir membawa senjata tajam yang akan dipergunakan saat melakukan tawuran, namun setelah dilakukan penggeledahan  tidak di dapati senjata tajam, maupun Obat-obat terlarang dan narkoba.

Para pelajar  yang diamankan merupakan pelajar dari beberapa Sekolah Menengah Kejuruan  di Kabupaten dan Kota Cirebon. Selanjutnya para pelajar yang diamankan langsung didata dan diberikan pembinaan sekaligus  memanggil Pihak sekolah dan para Orang tua dengan di buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali  aksi tawuran.

Guna tidak terulang dan mencegah terjadinya kekerasan antar pelajar ini, perlu peran serta semua pihak baik pihak sekolah maupun peran serta orang tua, untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anak kita sehingga hal tersebut tidak terulang baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*