KAPOLRES CIREBON KOTA PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK KAPETAKAN, KAPOLSEK KPC DAN KASAT SABHARA

Kepala Kepolisian Resor Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss  memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kapetakan, Kapolsek KPC dan Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, Senin (11.09.2018) bertempat di Mako Polres Cirebon Kota.

Kapolsek Kapetakan diserahterimakan dari AKP Sayidi kepada AKP Bambang Santoso, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek KPC, sementara AKP Sayidi akan menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar.

Sementara AKP Indra, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek KPC menggantikan AKP Bambang Santoso, SH dan Kasat Sabhara sendiri dijabat oleh AKP Bekti Setiawan, S.Ip yang sebelumnya menempati di Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Binmas Polres Cirebon Kota.

Dalam upacara Serah terah jabatan ini dihadiri pejabat utama Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek, Kasat dan Perwira, Brigadir , ASN jajaran Polres Cirebon Kota serta Bhayangkari Cabang Cirebon Kota.

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa terjadi namun didalamnya terkandung makna yang sangat mendasar dan diharapkan mampu membawa angin segar kedalam tubuh organisasi dan pelaksanaaan tugas di Polres Cirebon Kota.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada AKP Sayidi yang sudah mengabdi dengan baik di Polres Cirebon Kota, diharapkan pula kepada pejabat baru kiranya dapat menyesuaikan diri dan dapat bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Serah terima Kabag Ren Polres Cirebon Kota dari Kompol Acep Mulyana, SH kepada Kompol Ajang Anwar Mustopa untuk sementara ditunda dikarenakan pejabat baru belum dihadapkan dari Polda Jabar dan akan dilaksanakan  apabila sudah siap, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*