Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati Sambang warga melalui DDS di Desa Jati merta

Guna Upaya pendektan terhadap mayarakat , anggota Bhabinkamtibmas Desa Jatimerta Polsek Gunung Jati Resor Cirebon Kota   Aiptu H. Suharto Anjangsana melalui DDS ke warga desa jatimerta , Senin (03.09.2018)

Pada kesempatan tersebut, sekaligus  menyampaikan dan menghimbau kepada Pengunjung untuk selalu waspada dan sigap dalam menghadapi situasi sekarang ini sehingga akan tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Disamping itu juga harus selalu tanggap dan waspada terhadap bahaya dari radikalisme serta antisipasi C-3 (Curat, Curas dan Curanmor), tidak mengkomsumsi minuman beralkohol dan penyalah gunaan bahaya narkobaa,tanggap terhadap lingkungan guna  dan gangguan keamanan dan ketertiban lainnya

Hal ini juga sekaligus sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

serta dapat bersinergi dalam menjaga kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*