Sukseskan Asian Games XVIII Tahun 2018 Polres Cirebon Kota siapkan “Police Corner”

Kepolisian Resor Cirebon Kota siap mensukseskan penyelenggaraan pesta olahraga Asian Games XVIII dengan menyiapkan “Police Corner” untuk membantu menjaga keamanan para atlit Asian Games beserta team official selama berada di Kota Cirebon.
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss mengatakan. Police Corner ini ditempatkan pada hotel Aston Cirebon dan juga Swiss Bell Hotel tempat para atlit dan official menginap begitu juga pusat perbelanjaan (Mall) Cirebon Super Blok.

Police Corner ini dihadirkan dalam rangka mendukung suksesnya Asian Games 2018 dimana Kota Cirebon sendiri menjadi tempat menginapnya para atlit dan official dari berbagai Negara.

Di masing-masing Police Corner sendiri kami tempatkan personil yang fasih berbahasa Inggris yang bertujuan untuk membantu dan memudahkan komunikasi para atlit dari Negara lain sehingga selain dapat memberikan penerangan juga sekaligus memberikan rasa aman bagi para atlet dan ofisialnya dan dapat memberikan kesan yang baik tentang Cirebon kepada mereka, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*