POLRES CIREBON KOTA GELAR UPACARA BENDERA HUT KEMERDEKAAN RI KE-73

Kepolisian Resor Cirebon Kota menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018 yang digelar di Halaman Mapolres Cirebon Kota, Jumat (17.08.2018) yang diikuti para Kabag, Kasat, Perwira, Brigadir dan ASN anggota Polres Cirebon Kota.

Bertindak selaku Irup Waka Polres Cirebon Kota Kompol Fajar, WLS, S.Ik, dalam amanatnya Waka Polres Cirebon Kota membacakan amanat Kapolri bahwa peringatan hari Kemerdekaan pada hari ini selain untuk mengenang pengorbanan para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia upacara ini juga merupakan momentum penting bagi kita semua.

Secara filosofis, kemerdekaan merupakan jembatan untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan suatu bangsa.

Komitmen kuat telah ditunjukan oleh

institusi Polri melalui berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan dalam wujud Program Promoter. Upaya ini menitikberatkan pada 3 kebijakan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media.

Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh personil Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab yang tinggi. Terlebih lagi dalam beberapa wktu kedepan kita akan dihadapkan pada serangkaian agenda kamtibmas yang menjadi focus Polri antara lain Asian Games 2018, IMF-World Bank Annual Meeting 2018 serta tahapan Pileg dan Pilpres 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*