Polres Cirebon Kota Ikuti Tactical Floor Game (TFG) dan Simulasi Penanganan Penanggulangan Terorisme

Polres Cirebon Kota yang di pimpin  AKBP Roland Ronaldy SH S.Ik M.Pict M.Iss mengikuti  Tactical Floor Game (TFG) dan Simulasi Penanganan Penanggulangan Terorisme.

 di Hotel Betha Subang terkait pengamanan menjelang pelaksanaan Asian Games ke XVIII  2018, di hadiri  Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Putut Eko Bayu Seno, S.H , Kapolda Jabar  Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si beserta PJU Polda Jabar dan Kapolres/ta Jajaran  Polda Jabar ,

kegiatan itu digelar dalam rangka  kesiapan dan kelengkapan objek di wilayah Polda Jabar  menghadapi  pengamanan Asian Games 2018 di ikuti oleh  Anggota Jajaran Polda Jabar dan Unsur TNI Kamis  (09/8/2018).

Asian Games ke XVIII  2018 merupakan  pesta olahraga terbesar se-Asia itu yang Akan berlangsung sekitar dua pekan, Asian Games 2018 dihelat di tiga provinsi berbeda. Di anataranya DKI Jakarta dan Sumatera Selatan (Palembang), dan juga  Jawa Barat yang akan menggelar beberapa event dan nomor pertandingan.

 jumlah atlet yang akan berpartisipasi dalam Asian Games 2018 mencapai 11.000 orang, angka ini menjadikan Asian Games 2018 menjadi yang terbanyak diikuti atlet sepanjang Benejarah.

Kegiatan TGF merupakan  langkah dan Upaya  secara preemtif dan preventif untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas pengamanan Objek  , hingga kepala Negara yang akan hadir , pejabat Negara dan  Muspida ,kepala daerah, pergerakan para Atlet ,Official para atlet Lomba Dayung dari hotel yang menuju ke venue perlombaan

 Lima cabor ( Cabang Olah Raga ) yanga akan di helat di Jawa barat  tersebut terdiri dari sepak bola, paralayang, balap sepeda MTB (mountain bike) dan road race, serta kano.

Venue Sepak bola di  Jawa Barat terdiri dari Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Wibawa Mukti (Bekasi), Stadion Patriot (Bekasi), dan Stadion Pakansari (Bogor).

Untuk kano nomor slalom, akan diselenggarakan di Bendung Rentang Majalengka, sedangkan balap sepeda MTB di Subang ,merupakan  nomor-nomor  yang akan di  pertandingkan  di ASIAN GAMES XVIII TAHUN 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*