Polsek Gunung Jati Tingkatkan Patroli Mobile Antisipasi kejahatan

Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) serta mencegah aksi kejahatan, Kepolisian Sektor Gunung Jati Resor Cirebon Kota melakukan patroli menjelang dini hari Sambangi Petugas keamanan PT Pertamina  ,Selasa  (07.08.2018).

Hal ini dilakukan guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, Unit Patroli Sabhara Sektor Gunung Jati melakukan patroli mobile pada daerah-daerah rawan kriminalitas sekaligus antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Kami menempatkan anggota pada titik-titik kerawanan seperti pada Pos Pam Mobile di Giant dan Pasar Celancang yang masuk kedalam wilayah Hukum Polsek Gunung Jati, hal ini kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi krimilitas yang biasanya terjadi pada saat menjelang dini hari dengan sasaran para warga yang melakukan aktifitasnya ke pasar”.

kegiatan tersebut sesuai dengan undang-undang yang berlaku untuk menindak para pelaku kejahatan jalanan dan di himbau kepada masyarakat agar menginformasikan dan melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila terjadi dan menjadi korban kejahatan di jalanan sehingga kami dapat langsung menindaklanjuti,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*