Melalui DDS Aiptu Sunaryo anjangsana Warga desa Klayan

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sunaryo, Sambang Anjangsana Kamtibmas dengan Door To Door System (DDS)bersama ke pangkalan Beca di Pintu masuk Villa intan 3 Ds. Klayan Desa. Klayan , Kec Gunung Jati Kab. Cirebon Selasa  (07.08..2018)

untuk dapat menjaga situasi kamtibmas di lingkunganny masing-masing. Laporkan segala bentuk informasi kepada Polri sehingga kami dapat menganstisipasi dan tetap tercipta situasi yang kondusif.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas merupakan Upaya pendekatan kepada masyrakat untuk menggalih berbagai informasi permasalahan situasi kamtibmas yang saat ini berkembang. Yang akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

Serta meningkatkan kegiatan Patroli kampung dalam mengantisipasi segala bentuk gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (C3), yang terpenting adalah laporkan kepada petugas kepolisian apabila terdapat gukamtibmas dan kejahatan lainnya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*