Penanda tanganan Kinerja T.A 2018 di Jajaran Polres Cirebon Kota

Perjanjian Kinerja merupakan pernyataan komitmen yang merepresentasikan tekad dan janji untuk mencapai kinerja yang jelas dan terukur dalam waktu yang telah ditentukan dan juga merupakan ikhtisar rencana kinerja tahunan yang telah disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada dan realisasi perjanjian kinerja.
Guna tercapai rencana kinerja tersebut, Kepolisian Resor Cirebon Kota dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melakukan Apel Penandatanganan Perjanjian Kinerja TA. 2018 Tingkat Polres Cirebon Kota, Rabu (01.08) yang digelar di Lapangan Apel Polres Cirebon Kota.

Apel Penandatanganan Perjanjian Kinerja tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Cirebon Kota dan jajaran diantaranya para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Cirebon.
Disampaikan AKBP Roland dalam amanatnya bahwa kegiatan penandatanganan perjanjian kerja Tahun 2018 ini adalah untuk penyerapan anggaran bahwa kinerja kita berbasis anggaran, pertanggung jawaban Tahun anggaran dan diharapkan para pejabat dilingkungan Polres Cirebon Kota menandatangani perjanjian kerja tersebut.
Pelaksanaan Penandatanganan perjanjian kerja ini bukan secara Formalitas atau hanya sebatas seromonial semata, akan tetapi ini adalah salah satu bentuk kita mempertanggungjawabkan anggaran yang dikeluarkan oleh Negara dengan prinsipkerja sesuai profesional anggaran, jelasnya.

Usai pelaksanaan Apel Penandatanganan Perjanjian Kinerja TA. 2018 kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan pernyataan perjanjian kerja Tahun 2018 oleh para pejabat dilingkungan Polres Cirebon Kota dan Para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*